Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali Hasan, Marketing, Media Pressindo, Yogyakarta, 2008
Ahmad Ali, LC, Buku Besar Shahih Al-Bukhari & Muslim, Alita Aksara Media, Jakarta, 2013.
Badri, Sutrisno dkk, Jurnal Manajemen dan Bisnis Vol.1.No.1, Juli, Program Pasca Sarjana Program Studi MM Universitas Sriwijaya, 2003.
Boyd, W Happer dkk, Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global edisi kedua jilid 1, Erlangga, Jakarta, 2000.
Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran edisi 2 cetakan 4, Penerbit Andi, Yogyakarta, 2000.
Hermawan Kartajaya, Marketing Plus, PT. Gramedia, Jakarta, 1997.
Khotimatul Husna, Sukses Berbisnis Ala Nabi, Pustaka Pesantren, Yogyakarta, 2010.
Kotler dan Armstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran jilid 1 edisi kedelapan, Erlangga, Jakarta, 2001.
Kotler dan Armstrong, Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1, Erlangga, Jakarta, 2008
Sunarto, Manajemen Pemasaran, Penerbit Amus, Yogyakarta. 2003.
William J Stanton, Prinsip Pemasaran, Jilid I dan II, Edisi ketujuh, Erlangga, Jakarta, 1996.
Refbacks
- There are currently no refbacks.