OPTIMALISASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL PADA ERA MILENIAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andi Abdul Muis. 2001. Komunikasi Islami. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Danis Puntoadi. 2011. Menciptakan Penjualan Melalui Sosial Media. Jakarta: Elex Komputindo.
Deddy Mulyana. 2005. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
M. Arifin. 1997. Psikologi Dakwah Suatu Pengantar. Jakarta. Bumi Aksara.
Moh. Ali Azis. 2004. Ilmu Dakwah. Edisi pertama. Jakarta: Kencana.
Onong Uchjana Effendy. 2003. Ilmu, teori dan filsafat komunikasi.
Pardianto. 2013. Meneguhkan Dakwah Melalui New Media. Jurnal: Komunikasi Islam, ISBN 2088-6314, Volume 03, Nomor 01, Juni 2013.
Siti Muriah. 2000. Metodologi Dakwah Kontenporer. Yogyakarta: Mitra Pustaka.
Widjaja, HAW. 2000. Ilmu Komunikasi Pengantar Studi. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.24260/al-hikmah.v12i1.1085
DOI (PDF): https://doi.org/10.24260/al-hikmah.v12i1.1085.g554
Article Metrics
Abstract view : 5170 timesPDF - 12407 times
Article Metrics
Abstract view : 5170 timesPDF - 12407 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Al-Hikmah
License URL: http://jurnaliainpontianak.or.id/index.php/alhikmah
Al-Hikmah by http://jurnaliainpontianak.or.id/index.php/alhikmah is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.